Term of Service
Term of Service

Term of Service


Selamat datang di situs resmi milik RD Management. Halaman ini berisi syarat dan ketentuan bagi seluruh pelanggan RD Management yang menggunakan produk dan/atau jasa RD Management baik berupa jasa (dalam bentuk voice, SMS maupun data), konten, fitur, media-media sosial dengan akun RD Management, dan produk-produk RD Management yang di akses melalui website maupun media internet lain serta jaringan yang dimiliki RD Management (“Layanan”).

Dengan menggunakan produk dan/atau jasa RD Management dan mengakses halaman ini, berarti melahirkan perjanjian antara Anda dan RD Management. Anda dianggap telah memahami dan menyatakan setuju untuk terikat pada ketentuan yang berlaku. RD Management menghimbau agar Anda membaca Syarat dan Ketentuan ini dengan seksama, RD Management berhak sewaktu-waktu mengubah Syarat dan Ketentuan ini, oleh karena itu Anda dihimbau untuk mengakses secara berkala untuk mengetahui perubahannya (apabila ada).


Pratinjau

RD Management adalah perusahaan yang bergerak di bidang , yang memiliki berbagai produk yang diselenggarakan di Indonesia terbagi menjadi produk .


Hak Kekayaan Intelektual

RD Management memiliki berbagai macam merk, logo maupun aplikasi atas Produk RD Management yang seluruhnya dilindungi oleh hukum yang berlaku di Indonesia seperti namun tidak terbatas pada Undang-Undang Hak Cipta dan Undang-Undang Merek.
Anda tidak dibenarkan untuk menggunakan, menggandakan, mengimplementasikan, mengaplikasikan merk, logo dan/atau aplikasi tanpa persetujuan tertulis sebelumnya dari RD Management. Anda dilarang untuk menggunakan Hak Kekayaan Intelektual milik RD Management dan mengatasnamakan diri sebagai RD Management tanpa dasar hak yang sah.
RD Management berhak menuntut penggunaan Hak Kekayaan Intelektual secara tidak sah tersebut berdasarkan ketentuan hukum yang berlaku.


Keadaan Memaksa/Force Majeure

Keadaan memaksa adalah kejadian luar biasa yang terjadi di luar kontrol RD Management yang dapat menyebabkan pelanggan tidak dapat menikmati layanan RD Management, seperti namun tidak terbatas pada:

  • Bencana alam seperti gempa bumi, badai, kecelakaan, banjir, perang, huru-hara;
  • Tindakan/perbuatan/keadaan pihak lain sehingga RD Management tidak dapat memberikan jasa pelayanan kepada Pelanggan;
  • Gangguan teknis atau alasan lainnya diluar kuasa dan kontrol RD Management.
  • Dalam hal terjadi keadaan memaksa, RD Management dibebaskan dari tanggung jawabnya.